say good bye to DRY skin





Kulit Keriiiiiiiing

mungkin kalo kalian tau blog ini dari lama,tau kalo dulu gw punya masalah dengan jerawat atau buat kaliat yang belu tau bisa klik disini untuk lihat muka gw waktu jerawatan parah Dan sekarang "THANK GOD" gw udah bisa sembuh dari jerawat,tapi permasalahan kulit gw kali ini adalah KERING,muka gw kering banget,rasanya panas,terkadang ngelupas apalagi dibagian sekitar bibir dan juga kemerahan seperti diarea pipi,jidat,sisi hidung,dan juga kalo gw punya jerawat,terus kalo jerawat itu kempes pasti ninggalin bekas merah dan untuk sembuhnya itu lamaaa banget

sering banget gw beli produk yang khusus untuk kulit kering,katanya ampuh  keep your skin hydrated and its bullsh*t. Meskipun gw layer'in tuh produk berkali-kali,tetep aja besoknya kering kalo ngga timbul jerawat.Gw juga tipe orang yang entah kenapa gak percaya dengan maanfaat sun block,karena pernah pake sunblock terus rasanya lengket,panas dan jerawatan bikin gw akhirya TRAUMA. Sampai akhirnya gw sadar kalo gw semakin tua,muka gw kering dan keriput di muka gw lebih jelas dari sebelumnya.
baris pertama muka gw yang super kering mengelupas disekitar bibir,baris kedua pemakaian skincare sekitar semingguan, baris ketiga kondisi muka gw sekarang,meskipun masih sedikit ngelupas dibagian tepi bibir


hingga akhirnya gw gak sengaja nemu night skincare routine ala korea DRY to HYDRATE skin yang ternyata setiap step-nya itu buanyak banget. 
yang dimana langkah-langkahnya itu kaya gini :
  1. exfoliate (mengangkat sel-sel kulit mati di wajah,bisa dengan scrub atau produk exfoliate lainnya,dan step ini sekali/2x seminggu)
  2. double cleansing (dimana pertama kalian harus bersihkan wajah dengan makeup remover jenis apapun seperti misalnya ; oil,balm,micelar water dll tergantung kebutuhan kalian,kalo gw full makeup seharian,gew bakal bersihin dengan oil atau balm makeup remover,tapi kalo makeup tipis-tipis gw cuma pake micelar water)
  3. facial wash (cuci muka lebih baik dibanding bersihin muka pake tissu atau kapas,penggunaan kain,tissu dan kapan bkin muka lo sensitif)
  4. toner ( gw pake toner langsung di tangan,gw tepuk tepuk dimuka)
  5. essence (sama kaya toner gw pake langsung di tangan)
  6. serum 
  7. eye cream
  8. sleeping mask
  9. night cream
  10. lip mask
gw pake produk yang gw punya,gw gak ngikutin produk yang mereka rekomendasi-kan,bahkan yang dulunya produk itu gak cocok di muka gw tetep gw pake sampe habis.
produk yang gw pake sekarang

-st ives (tapi gw pake seminggu sekali) 
-neutrogena/mario badescu (kadang seketemunya facial wash juga sih )
some by mi toner /nature republic /rose
skii 
-somebyme serum/buffet the ordinary 
- kielhs eye recovery 
- laneige water sleeping mask 
- cream malem juga ganti-ganti kadang laneige/stempower skii/some by me aha bha moisturizer

kalo diliat dari produk yang gw pake,aslinya gw pake sesuka hati gw(karena dulu waktu jaman gw jerawatan gw kaya orang kesurupan,gw beli banyak produk tanpa mikir panjang,dan sekarang gw cuma mau ngabisin produk itu dari pada kadaluarsa).
dan voila muka gw basah dong hahaha aslinya lembab banget bukan berminyak ya,karena muka gw pernah berminyak juga dan ini tuh beda meskipun idung masih kadang mengkilat kaya kilang minyak tapi ini asli lembab banget.

udah gitu ajah..
xoxo tengkiyuuu





Comments

  1. Gw lebih parah sih,tapi step2nya hampir sama.lumayan sekarang gak terlalu kering kaya dulu..
    Gw sih kurang cocok pake sleeping mask,jd paling pake masker langsung cuci

    ReplyDelete
  2. High RTP slot machines are the most sought-after casino video games of USA players. Regardless of the various themes, layouts, and bonus options, the return to participant proportion clearly indicates which titles payout extra money. While 카지노사이트 real-money on-line slots are great, we recommend checking out the free-to-play mode first to get acquainted with the game and the platform.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts